Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah giveaway pertama

Hadiah terbaik dari sebuah kemenangan adalah kau menyadari bahwa dirimu menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Assalamu'alaikum sahabat BiluPing, sesuai judul postingannya hari ini saya mau bahas hadiah giveaway pertama saya. Ingat gak sebelumnya saya pernah posting tentang pengalamanku bersama handphone pertamaku, kalau belum silahkan cek disini: “Sepotong cerita masa lalu”. Postingan itu saya ikutkan dalam giveaway yang diadakan oleh mba Isti pemilik blog Isti'adzah Rohyati, salah seorang blogger yang saat ini menetap di Irak.
Pengiriman hadiah di percayakan kepada mba Nurul (pemilik blog Nurul Noe) yang berada di Indonesia soalnya mba Isti kan lagi di Irak, biayanya pasti tinggi jika mengirim dari sana (ia gak?). Saya pun mendapat email bahwa hadiah sudah dikirim, jadi dengan tidak sabar saya menunggu. Sehari dua hari terlewat, seminggu dan beberapa minggu tapi belum sampai juga –sepertinya hadiahnya nyasar. Ternyata betul dugaanku, karena sesuatu hal, hadiah yang seharusnya terkirim ramadhan lalu malah hilang di tengah perjalanan. Hal ini diperparah dengan hilangnya resi pengiriman sehingga barangnya tidak bisa di tracking (kasian barangnya tersesat).

Saya sih sebenarnya tidak masalah, sudah menang aja sudah syukur kok. Itu tandanya tulisanku semakin berkembang --soalnya sebelumnya sering ikut giveaway tapi belum pernah menang :D. Tapi ternyata mba Isti dan mba Nurul tetap ngotot mengirim hadiahnya kembali tapi kali ini di antara langsung dari Jakarta ke Makassar :D (keren gak?)

Malam 29 Agustus mba Nurul sms mengabarkan bahwa ia kemungkinan sampai di bandara Sultan Hasanuddin pukul 3 subuh jadi pengambilan hadiahnya jam setengah 9 pagi di terminal Malengkeri. Kenapa di terminal Malengkeri, soalnya mba Nurul beserta kawan-kawannya berencana liburan ke pulau Selayar, Sulawesi Selatan --jadi jangan mikir mba Nurulnya datang cuma untuk ngantar paket hadiahku yah :)

Jam 8 lewat saya sampai di terminal dan langsung bertemu dengan mba Nurul bersama beberapa temannya yang merupakan backpaker dari berbagai wilayah. Setelah berbincang sejenak sambil di traktir Teh hangat (sebenarnya teh panas sih –airnya baru mendidih langsung dihidangkan), saya akhirnya tahu bahwa backpacker dari berbagai wilayah ini ternyata tidak berangkat sama-sama dari Jakarta tapi dari berbagai daerah namun titik point pertemuannya disepakati di Terminal Malengkeri sebelum sama-sama berangkat ke Selayar. Jam setengah 10 bus mereka akhirnya siap berangkat soalnya takut ketinggalan kapal yang akan membawa mereka menyebrang ke pulau Selayar.

Hadiah Giveaway


ini dia hadiah giveaway pertamaku
Sebenarnya hadiahku itu 2 buah buku berjudul “Memoar of Jeddah" dan "11 Warna Pelangi Cinta" tapi katanya ada sedikit kesalahan waktu pengiriman makanya ketukar menjadi 1 buah Buku berjudul “Mom, Please stay alive” + Tanktop + pulsa senilai Rp.25.000. Ngomong-ngomong, tanktopnya buat apa yah? Ambil positifnya saja deh, jangan-jangan ini pertanda untuk segera mencari pendamping hidup :D

Terima kasih sudah membaca postingan Hadiah Giveaway Pertama ini, semoga bisa menginspirasi untuk tidak pernah lelah dalam berusaha. Peningkatan selalu ada meskipun sedikit demi sedikit. Makasih untuk mba Isti atas hadiahnya dan mba Nurul yang sudah repot-repot bawain paketnya. Review bukunya nanti saya tulis di postingan berikutnya. Bocoran dikit, bukunya keren loh, mengingatkan saya untuk tidak boleh stres.

26 komentar untuk "Hadiah giveaway pertama"

  1. Wah wah ada hadah Tank Topnya juga. Hiehiheie. Jeroan perempuan tu hiehiehe. Iya sip. Selamat ya sudah menang GA. Syukur Alhamdulillah. Berkah ya. Salam dari Pontianak. Kalimantan Barat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu hadiah yang tak terduga kang Asep :D
      Ia, Alhamdulillah udah menang GA, jadi lebih semangat lagi buat nulisnya

      Hapus
  2. Cieeee.. Alhamdulillah ya, Bang.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cieee... cieee.. kenapa nih beb :D
      Alhamdulillah dapat hadiah dari usaha selama ini :)

      Hapus
  3. Alhamdulillah... senangnya.... apalagi langsung ketemu mak nurul ya... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mbak, salah satu keistimewaan yang saya rasakan dari blogging adalah silaturahim dengan teman-teman jauh :)

      Hapus
  4. selamat yaaa, ooh ini toh yang hadiahnya nyasar :) asyik ya ketemu mak noe. salamin ya tanyain kapan balik ke bekasi hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah mbak kalau pas balik dari Selayar sempat ketemu :)

      Hapus
  5. Menang GA itu memang nyenengin dan bikin nambah semangat ngeblog.. Selamat ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dibilang seperti itu mba :D
      Makasih untuk kunjungannya

      Hapus
  6. Glad you win the GA! ^^

    love,
    http://g-carinoo.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. This becomes a spirit for me.

      thank you for visiting :)

      Hapus
  7. Selamat! Biasanya yang 'pertama' itu spesial termasuk hadiah GA pertama.
    *kunjungan perdana, salam kenal* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Termasuk spesial juga loh untuk kunjungan perdana kesini :D

      makasih kunjungannya :)

      Hapus
  8. selamat untuk mas fadly :)
    salam kenal dari kota tasik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih. Jauh juga yah dari Kota Tasik

      Hapus
  9. selamat yaa atas giveway perdana nya ..haha

    BalasHapus
  10. Waah asih nih. selamat yaa bang!
    sudah lama tidak berkunjung ke sini... jadi semakin asik.
    Selamat malam :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mba. Sering2 mampir yah...

      Hapus
  11. Ikut senang mas, mudah-mudahan bermanfaat ya?

    Oya mau ikutan giveway blog saya ga mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih Mas, maaf baru baru komentar di postingan ini :)

      Hapus

Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya, اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

Catatan
1. Jangan SPAM yah....
2. Tidak menggunakan link hidup
3. Silahkan berkomentar dengan sopan