08 February 2014

Lomba Foto Kamera Ponsel

Posted by Fadly Indrawijaya , 13 Komentar

‫بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
potret ponsel
Berawal dari sebuah kicauan sederhana yang di mention ke akun twitterku (@fadlybiluping) , Daeng Ipul pemilik blog daenggassing.com mengabarkan tentang info sebuah lomba foto. Lomba foto kali ini tidak menggunakan kamera canggih tapi menggunakan kamera ponsel, sangat simple kelihatannya tapi dibaliknya ada sebuah tantangan tersendiri bagaimana cara memanfaatkan kamera ponsel yang sederhana itu untuk menghasilkan gambar yang sesuai dengan tema. Sampai lupa, tema lombanya adalah: Pekerjaan Rumah dari Indonesia Timur untuk Pemimpin Indonesia.

Sebenarnya saya sangat tertarik mengikuti lomba ini soalnya saya sangat suka menjepret dengan kamera ponselku selain itu tema lombanya keren tapi berhubung syarat pertama menghentikan langkahku maka saya hanya bisa mengelus dada dan berkata pada diri sendiri, “Kenapa lomba ini tidak muncul didepanku beberapa tahun yang lalu?” Karena poin persyaratannya sangat panjang, kusebutkan saja poin pertama (sisanya silahkan baca sendiri pada lampiran gambar dibawah)

Syarat lomba
1. Lomba terbuka untuk pelajar atau mahasiswa di seluruh Indonesia.

Statusku sebagai mahasiswa sudah dicabut sebelum digantikan beberapa huruf diakhir namaku jadi karena alasan inilah maka saya harus merelakan lomba ini pergi begitu saja.

Buat teman-teman yang memenuhi syarat pertama ini, saya sarankan untuk mengikutinya soalnya hadiahnya bisa dibilang sangat menarik belum lagi hasil akhir yang ingin dicapai lomba ini sangat mulia menurutku, agar calon pemimpin kita tahu apa yang diperlukan negara ini. Selengkapnya silahkan baca lampiran berikut:

syarat lomba

Sebelum kuakhiri tulisan sederhana dan menyedihkan ini, saya ingin berpesan : Jangan pernah berhenti sebelum mencoba, mencoba tak pernah menjamin kita akan berhasil, ia hanya menambah peluang keberhasilan diantara peluang gagal kita.

Sumber gambar
Potret ponsel : hijabspeak.com
Syarat lomba : uuproject.net

foto fadly
Penulis: Fadly Indrawijaya
Manusia sederhana dengan impian luar biasa. Penikmat hujan, segelas teh hangat dan buku. Sangat tertarik pada astronomi, teknologi, fotografi, jurnalis, dan alam. Selengkapnya >>

13 comments:


bingungBingung? Jangan ragu untuk Bertanya | Komentar

Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya, اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

Catatan
1. Jangan SPAM yah....
2. Tidak menggunakan link hidup
3. Silahkan berkomentar dengan sopan


  1. Replies
    1. Jangan pingin aja, tapi ikutan aja )

      Delete
  2. aku juga nggak bisa ikutan... sayang banget nih... :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kecuali kalau kuliah lanjut S2 kan masih mahasiswa namanya kan/ :)

      Delete
  3. Nggak masuk kriteria, masih belum cukup umur gan. Salam sukses selalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak apa2, berikutnya masih akan ada banyak kesempatan kok :)

      Delete
  4. Sayangnya aku bukan pelajar ea

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terus kalau bukan pelajar, apa dong? :)

      Delete
  5. Halo fadly, kunjungan perdana

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal juga, makasih untuk kunjungannya ^_^

      Delete
  6. Aku bisa kayaknya :v
    kan mahasiswa juga.......beberapa tahun lalu xD

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

BiluPing © 2009 - 2016.

Home | | Contact | FAQ | BiluPing Google+