21 January 2014

Langkah kecil 2014

Posted by Fadly Indrawijaya , 25 Komentar

‫بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
Halo sahabat BiluPing, maaf nih baru sempat posting lagi. Tak terasa 21 hari telah berlalu di tahun 2014 namun ternyata ini adalah postingan pertamaku di tahun ini :) jadi buat teman-teman blogger yang sekarang sudah menjauh, silahkan merapat kesini lagi yah (kan sudah ada postingan baru)

Kenapa saya baru update postingan sekarang? Setiap orang memiliki hambatannya dalam ngeblog, ada hambatan besar dan ada juga hambatan kecil. Kebetulan akhir-akhir ini saya ditemui oleh salah satu hambatan tersebut yaitu faktor media. Laptop lagi bermasalah ditambah lagi aktivitas padat diluar jadi tulisannya tidak muncul-muncul di blog ini.
Hari ini postingannya ini saja sebagai pemanasan untuk postingan berikutnya, lagian karena sudah lama tidak ngeblog makanya saya ingin fokus untuk menyapa teman-teman blogger dulu sambil blogwalking saja jadi yuk merapat :)

NB. Kenapa judulnya Langkah kecil? soalnya saya ingin memulai kembali dari hal-hal yang sederhana. Langkah kecil 2014 akan menjadi salah satu langkah besar hidupku suatu saat nanti :D

foto fadly
Penulis: Fadly Indrawijaya
Manusia sederhana dengan impian luar biasa. Penikmat hujan, segelas teh hangat dan buku. Sangat tertarik pada astronomi, teknologi, fotografi, jurnalis, dan alam. Selengkapnya >>

25 comments:


bingungBingung? Jangan ragu untuk Bertanya | Komentar

Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya, اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

Catatan
1. Jangan SPAM yah....
2. Tidak menggunakan link hidup
3. Silahkan berkomentar dengan sopan


  1. Kunjungan balik sobat
    kunjungi blog q yang satunya ya
    jangan lupa follow

    hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih kunjungan baliknya mas, nanti jalan2 deh di blognya yang satu :)

      Delete
  2. Selamat ngeblog kembali dan Selamat dan sukses bermula pada langkah kecil Anda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua hal besar itu berawal dari hal yang kecil. Terima kasih untuk kunjungan baliknya :)

      Delete
    2. Aamiin. Terima kasih kembali.

      Delete
  3. Semoga langkah kecil ini membawa ke langkah yg lebih besar, hihi (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... semuanya berawal dari bagaimana langkah pertama kita :)
      Makasih kunjungannya :)

      Delete
  4. Selamat datang kembali dengan semangat yang baru :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi.. makasih untuk sambutannya.. Selamat datang juga di blogku :)

      Delete
  5. selamat Sore Sob... wah lama baru muncul nich Sob, memangnya lagi Sibuk apa Sob ? saya juga baru sempat buat 3 postingan di Tahun 2014 ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat sore juga sob.. maklumlah, faktor luar jadi blognya tersendak :)

      Delete
  6. Knok Knok... saya berkunjung,,, waaah pasti kangen ngeblog ya,, saya aja sehari g ngeblog ada yang kurang rasanya hahah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia, benar2 kangen nih mbak. Kangen sapaan teman2, kangen tulisan2 menarik dari semuanya :)

      Delete
  7. Langkah kecil namun penuh makna. Dari langah kecil inilah akan menuju langkah yang besar

    ReplyDelete
  8. kemana aja, om
    lama bener ngilangnya..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak kemana-mana mas, cuma laptop yang dikit masalah jadi bloggingnya dikit terhambat :)

      Delete
  9. saya juga baru sempat buat 3 postingan di Tahun 2014 ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tiga itu udah banyaka, dibanding denganku yang masih satu :)
      Makasih kunjungannya yah :)

      Delete
  10. Update blog gak harus tiap hari juga, kan? :)
    Yang penting gak dianggurin setahun, heheheh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Memang sih mas, tapi sebelumnya saya rajin updatenya... tapi sekarang malah kayak gini :)

      Delete
  11. Replies
    1. Namanya usaha, awalnya itu niat dan tekad, setelah itu jalani prosesnya tanpa henti :)

      Delete
  12. keren gan...

    jangan lupa kunbal n koment nya gan...
    http://my-x-site.blogspot.com/2014/03/komplek-makam-syeich-abdurrauf-syiah.html

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

BiluPing © 2009 - 2016.

Home | | Contact | FAQ | BiluPing Google+