Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indonesia Merdeka

Indonesia Merdeka
Hari ini... hampir setiap tiang berkibar selembar kain berwarna merah putih, kain itu tak akan pernah berarti jika kita tidak mencoba menghargai semangat mereka yang mengorbankan semuanya agar Sang Merah Putih berkibar di Bumi Pertiwi... Jangan biarkan pengorbanan mereka menjadi sia-sia, jangan biarkan Sang Garuda terus terkurung dalam sangkar emasnya sambil melihat rakyat-rakyatnya menderita karena kemiskinan dan ketidak adil... Sadarkah kita bahwa penjajah utama yang kita hadapi saat ini adalah ketidak adilan...

Ingatlah bahwa merdeka bukanlah sebagian merasa bebas dan sebagian lainnya masih merasa terjajah, tapi merdeka sebenar-benarnya adalah ketika semua rakyak akhirnya dengan ikhlas dan bangga berkata "Indonesia Tanah Airku"

Dirgahayu Indonesiaku ke 68

9 komentar untuk "Indonesia Merdeka"

  1. Balasan
    1. Maaf untuk komentar yang belum kujawab, ada kendala teknis sehingga saya masih mencoba mencari letak kesalah pada template blog ini.

      Hapus
  2. MERDEKA INDONESIA ,,
    semoga semuanya lebih baik lagi yah :)

    BalasHapus
  3. Semoga kemerdekaan yang telah dengan susah payah diraih oleh para pahlawan kita ini bisa merata di segala bidang dan aspek kehidupan... :)

    BalasHapus
  4. selamat malam Sobat Fadly,,,nanti tanggal 20 okrober 2013 datang yaa Sob ke Website terbaru saya di caramembuatsitus.com . Insya Allah website saya yang ke 5 akan Resmi Launching...

    BalasHapus
  5. Semoga Indonesia makin jaya ...

    BalasHapus
  6. merdekaa, selalu merdeka untuk indonesia :D

    BalasHapus

Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya, اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

Catatan
1. Jangan SPAM yah....
2. Tidak menggunakan link hidup
3. Silahkan berkomentar dengan sopan