09 January 2011

Cinta fitri yang berpindah

Posted by Fadly Indrawijaya , 5 Komentar

‫بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
Cinta Fitri kini hadir di Indosiar. Banyak pertanyaan dan rasa heran yang menyelimuti penonton terkait pemindahan ini utamanya para penggemar setia Cinta Fitri. Bukannya tanpa alasan tetapi sinetron yang telah lama di perkenalkan oleh SCTV  tiba-tiba saja berpindah ke Indosiar setelah menyelesaikan season ke 6.

Menurut informasi yang saya dapatkan, SCTV dan MD Entertainment sedang  mengalami sedikit masalah. Salah satu tulisan yang saya baca, mengatakan bahwa pemilik dari stasiun SCTV berpindah tangan dan digantikan dengan pemilik baru. Pemilik baru tersebut melihat nilai kontrak dari MD Entertainment sangat besar yang kurang lebih 3 Milyar dan di anggap merugikan pihaknya, maka kontrak tersebut di putus oleh pihak SCTV. Ada juga yang mengatakan bahwa nilai kontrak Cinta Fitri yang sangat tinggi karena Ratingnya juga tinggi. Merasa di rugikan maka pihak MD Entertainment dan keluarga besar Cinta Fitri terpaksa angkat barang dan pindah rumah ke Indosiar. Padahal kita semua ketahui bersama kalau sudah bertahun-tahun Cinta Fitri berhasil merajai Rating Film dan bisa dikatakan kalau Cinta Fitri sudah menjadi identitas dari SCTV.

Pindah ke Indosiar merupakan langkah baru untuk Cinta Fitri, meskipun telah berbekal banyak pengalaman pada chanel sebelumnya namun belum dapat dipastikan bahwa Cinta Fitri dapat sukses seperti di SCTV karena selama ini SCTV memang dikenal hebat dalam menayangkan sinetron.

Penggemar setia Cinta Fitri bisa menyaksikan kembali Cinta Fitri di Indosiar mulai Senin, 17 Januari 2011.

foto fadly
Penulis: Fadly Indrawijaya
Manusia sederhana dengan impian luar biasa. Penikmat hujan, segelas teh hangat dan buku. Sangat tertarik pada astronomi, teknologi, fotografi, jurnalis, dan alam. Selengkapnya >>

5 comments:


bingungBingung? Jangan ragu untuk Bertanya | Komentar

Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya, اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

Catatan
1. Jangan SPAM yah....
2. Tidak menggunakan link hidup
3. Silahkan berkomentar dengan sopan


  1. wah penyuka sinetron yah :) happy blogging yah..

    ReplyDelete
  2. didunia ini kayaknya hanya 2 yang tak pernah bisa diketahui kemunculannya.
    1. datangnya hari kiamat
    2. endingnya citra fitri


    kakakaka

    ReplyDelete
  3. mksih karena sudah berkunjung...
    dulu ada yang saingin cinta fitri.itu loh film tersanjung yang dulu main di indosiar,sampai beberapa sesion juga...

    ReplyDelete
  4. ngikutin beritanya sinetron juga yah? baru tau dari posting ini juga kalo cinta fitri pindah ke indosiar. happy blogging :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

BiluPing © 2009 - 2016.

Home | | Contact | FAQ | BiluPing Google+