19 August 2016

Trik Memilih Dress yang Tepat untuk Gadis Remaja

Posted by Fadly Indrawijaya , 5 Komentar

‫بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Dunia remaja tentu saja tak bisa dilepaskan dengan penampilan sehingga fasion remaja berkembang begitu pesat, salah satunya Dress. Pilihan dress yang tepat untuk gadis remaja kini semakin beragam. Tak hanya bisa berburu dress di pusat perbelanjaan, kita juga bisa membeli dress di MatahariMall. Ada banyak pilihan model mini dress korea yang kekinian dengan harga terjangkau di toko online terpercaya yang satu ini. Sehingga berburu dress jadi semakin mudah dan menyenangkan.
Kalau kalian bingung memilih dress, beberapa trik ini tentu dapat memudahkan proses memilih tersebut.

Jangan Memilih Model yang Terlalu Dewasa
Gadis remaja tentu tampak tidak cocok menggunakan model dress yang terlalu dewasa dan terkesan “berat”. Model dress berupa baby doll biasanya cocok untuk mendukung penampilan remaja. Agar tidak terlihat tua, pemilihan model dress yang natural patut dilakukan secara cermat.

Warna-Warni Ceria
Warna-warna yang cocok untuk gadis remaja adalah warna yang cerah. Sehingga kesan ceria akan membuat gadis remaja kelihatan semakin bergaya. Jadi, kalian tidak perlu ragu menggunakan pakaian bernuansa pastel atau warna-warna cerah lainnya. Asalkan disesuaikan dengan warna kulit, dress berwarna cerah tidak akan menimbulkan bencana salah kostum.

Mengenakan Ikat Pinggang
Menggunakan ikat pinggang bisa menegaskan bentuk pinggang. Sehingga bentuk tubuh kelihatan lebih menonjol. Gunakan saja ikat pinggang dengan warna netral supaya lebih mudah dipadukan dengan aneka warna dress. Dengan ikat pinggang yang tepat, tampilan dress pasti semakin tampak sempurna.

Motif yang Tepat untuk Dress Remaja
Pada umumnya dress remaja tidak memerlukan detail motif yang berlebihan. Sebaiknya detail bunga-bunga berukuran besar dihindari agar tidak terkesan tua. Pilihlah motif yang lebih menarik seperti motif bernuansa tokoh kartun atau batik. Dress batik sekarang juga banyak didesain khusus untuk gadis remaja dengan model dan motif kekinian.

Menyesuaikan Panjang Dress dengan Bentuk Tubuh
Panjang dress yang sesuai bentuk tubuh akan membuat gadis remaja kelihatan lebih tinggi dan ramping. Para gadis remaja bisa memilih dress yang panjangnya selutut yang nyaman dan membuat gerakan lebih leluasa. Ketika sedang duduk, dress berukuran selutut tidak akan kelihatan terlalu pendek sehingga tidak terkesan vulgar.

Jadi ladies, demikian tadi beberapa trik dalam memilih dress yang tepat untuk kalian yang masih remaja tapi perlu perhatikan kenyamanan kalian yah, dress yang bagus tentunya harus membuat pemakainya merasa nyaman :)

Sumber gambar:
Dress - weheartit.com

foto fadly
Penulis: Fadly Indrawijaya
Manusia sederhana dengan impian luar biasa. Penikmat hujan, segelas teh hangat dan buku. Sangat tertarik pada astronomi, teknologi, fotografi, jurnalis, dan alam. Selengkapnya >>

5 comments:


bingungBingung? Jangan ragu untuk Bertanya | Komentar

Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya, اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

Catatan
1. Jangan SPAM yah....
2. Tidak menggunakan link hidup
3. Silahkan berkomentar dengan sopan


  1. Tips ini cocok buat gue..
    mbuehehehehheee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh juga Mas, mumpung masih remaja :D

      Delete
  2. Selamat Siang Mas Fadly,

    Saya sedang blogwalking dan menemukan blog anda. Saya ingin menghubungi anda via email namun saya tidak menemukan alamat email di blog anda.
    Saya Soraya dari http://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat gencar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar/roommate agar orang-orang yang ingin menyewa rumah dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan pada awal tahun 2016.

    Saat ini saya membutuhkan bantuan anda untuk menuliskan artikel review mengenai serumah.com di situs blog anda. Kami sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkannya di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    http://serumah.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya di blog saya, Mba. Saya telah mengirimkan email respon terkait review tersebut :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

BiluPing © 2009 - 2016.

Home | | Contact | FAQ | BiluPing Google+