Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bantuan biaya operasi

Ini bukanlah hoax atau semacamnya. Beberapa hari yg lalu aku membawa seekor kucingku ke klinik hewan karena kakinya patah. Sebelumnya aku telah menghubungi klinik dan menanyakan perkiraan biayanya (katanya kalau operasi tulang besar 200 ribu) dengan modal harga itulah maka aku beranikan diri untk mebawanya kucingku ke klinik.

Saat itu aku hanya memperhitungkan biaya operasi dan biaya pasca operasi tapi ternyata ada juga biaya ronsen dan pen (penyambung tulang) yang ternyata lebih besar dari biaya operasi.

Adapun rincian nya sebagai brikut:
1.operasi - 200rb
2.ronsen - 350rb
3.pen penyambung tulang - 350rb
4.biaya rawat inap smpai hr ini skitar 50rb

Saat ini aku hanya memiliki uang Rp.300rb dan statusku sebagai pekerja lepas (yang kadang dapat bayaran kadang tidak). Saat itu aku benar-benar tidak memperhitungkan biaya ronsen dan pen penyambung yang ternyata biayanya lebih besar dari biaya operasi.

Untuk itu aku berharap kemurahan hati pembaca untuk membantu meringankan biaya operasi ini. Saya telah memiliki 300rb. Saya butuh ±700rb. Semoga tulisan ini mampu meyakinkan kita bahwa hewan juga punya hak untuk hidup.

Bagi yang ingin membantu, dapat menghubungi saya di 085255661838 atau melalui email: fadly.indrawijaya@gmail.com Besar atau kecil bantuan kalian akan sangat berarti bagiku dan kucingku.

8 komentar untuk "Bantuan biaya operasi"

  1. hanyooo.. mumpung bulan ramadhan, mesti banyak2 sedekah, hayooo blogger, siapa yg kelebihan duit, segera bantu kucing itu

    BalasHapus
  2. wah saya belum bisa bantu materi sobat, mudah2an blogger lain ada yang bisa bantu

    BalasHapus
  3. Ane ikut bantu doa ja sob smoga ada yg bantu

    BalasHapus
  4. sbenarnya tulang pada pada kucing bisa disembuhkan dengan mudah, apabila tulang pada kucing patah, yang perlu dilakukan hanyalah membebatnya dengan penahan yang bagus agar tulangnya tak bergeser, dan tunggu berapa bulan kemudian..kucing kan sembuh dan bisa berjalan normal kembali..salam :-)

    BalasHapus
  5. Kamu pekerja lepas juga? Sama kayak aku dong... kamu kerja dimana?

    BalasHapus
  6. semoga selau dapet rezeki yang mencukupi ya :)

    BalasHapus
  7. Mohon bantuanya buat oprasi kucing luka parahh
    Saya memerlukan bantuan anda buat oprasi kucing yg luka dari perut sblh kiri smpai tmbus sblah kanan .ini kucing kmpung sy nemu di depan masjid udh sy bawa ke rumh sakit hewan saya tnyakn ke dokter perkiraan biaya 5_6jt saya baru ad 1jt ,kami mohon bantuanya buat kucing ini.hub aguez5@gmail.com no 628971123344
    Atau kirim ke rek bca 16524 21584 a/n agus subagyo trimakasih bnyak.

    BalasHapus

Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya, اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

Catatan
1. Jangan SPAM yah....
2. Tidak menggunakan link hidup
3. Silahkan berkomentar dengan sopan