13 June 2011

Kisah 13 Juni

Posted by Fadly Indrawijaya , 7 Komentar

‫بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
f4dLy 21

Semuanya akan terus tumbuh dan berkembang menemukan umur kedewasaannya. Kupu-kupu harus menjadi ulat lalu kepompong sebelum ia akhirnya menemukan sayap indah yang akan membuatnya terbang menikmati bunga. Katak harus bertahan dulu di air menjadi kecebong sebelum akhirnya ia bisa merasakan nikmatnya lompat kesana-kemari di atas daratan.

Kini perjalanan waktu itu pun sampai juga padaku. Hari ini detik demi detik yang selama ini terkumpul dalam hidupku akhirnya terkalkulasi menjadi 21 tahun dan kuharap angka 2 dan 1 yang menjadi simbol dalam status umurku ini bisa membawa perubahan diriku.

“Aku telah dewasa” ungkapku pada diri sendiri merasa tak percaya waktu ini akan begitu cepat. Hawa dingin malam ini seakan membawaku mencoba merenungi kejadian-kejadian yang telah terjadi dalam hidupku. Kucoba menyelami detik demi detik masa yang telah mengukir diriku sampai saat ini dan aku masih tidak percaya dengan kenyataan bahwa kini aku telah 21.

“Meski tak mudah, tapi aku akan mencoba menata kembali hidupku, memperbaiki sisi demi sisi diriku yang selama ini tak pernah tertata dengan rapi” janjiku pada diri sediri.

Terima kasih tak lupa aku ucapkan untuk orang-orang yang selama ini melengkapi hidupku dengan kehadirannya, yang mengajariku makna kedewasaan, membawa masalah yang justu berikan aku pelajaran yang berharga, dan yang memberikan beberapa detik waktunya untuk menemani sepiku. Kini jinkan aku untuk membalas kebaikan yang tak aka pernah bisa terbalas tersebut.

Rasa kantuk perlahan-lahan menyerang tubuhku yang masih duduk di tengah sunyinya malam. Jam telah menunjukkan angka 2 dan mengingatkanku untuk segera bergegas kedalam hangatnya selimut malam yang akan mengantarku pada mentari pagi.

“Mengatur langkah, menyambut mentari lalu kubuat semuanya tersenyum”

foto fadly
Penulis: Fadly Indrawijaya
Manusia sederhana dengan impian luar biasa. Penikmat hujan, segelas teh hangat dan buku. Sangat tertarik pada astronomi, teknologi, fotografi, jurnalis, dan alam. Selengkapnya >>

7 comments:


bingungBingung? Jangan ragu untuk Bertanya | Komentar

Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya, اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

Catatan
1. Jangan SPAM yah....
2. Tidak menggunakan link hidup
3. Silahkan berkomentar dengan sopan


  1. Selamat Ulang Tahun ya Sob.. Semoga umur nya segitu semakin tambah dewasa, sukses, sehat dan pastinya tambah semangat deh buat ngeblog.. :)

    ReplyDelete
  2. Selamat Ulang Tahun Mas Fadly, semoga semakin sukses ke depannya. Saya doakan semoga ke depan segala urusan akan diberikan kemudahan amin...Happy blogging...

    ReplyDelete
  3. waaaahh...ultah yaa???? selamat ulang tahun yaa.. semoga diberi umur panjang yang penuh dengan berkah.. :))

    ReplyDelete
  4. Selamat ulang tahun kk, semoga sukses selalu, amin :)

    ReplyDelete
  5. selamat ualng tahun ya Fadly. semoga makin success aja. wihh keren tulisannya. kayak novel gitu

    ReplyDelete
  6. selamat ulang tahun bro, 21 hanyalah statistik, tapi kedewasaan ada di tangan anda

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

BiluPing © 2009 - 2016.

Home | | Contact | FAQ | BiluPing Google+