Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa awal juni

f4dLy:bulan
Bulan apa yah?

Mulai hari ini sepertinya aku sudah bisa melakukan aktifitasku kembali sebagai seorang blogger. Beberapa hari yang lalu aktivitasku sangat padat di tambah dengan keinginan untuk berhemat karena aku mengincar sebuah modem yang aku harapkan bisa mendampingiku berselancar ria di dunia maya.

Mengawali bulan Juni yang merupakan bulan dimana 21 tahun aku pertama kalinya menghirup segarnya udara bumi, merasakan indahnya seyuman dan kebahagiaan dari orang-orang yang saat itu menanti kelahiranku dengan cemas maka rasanya aku ingin membagi kebahagiaan ini dengan semuanya.

Hari ini, aku ingin kita semuanya mencoba menyelami kembali aliran waktu dan merasakan berada di keadaan tersebut, sebuah kedaan dimana setiap orang menanti kelahiran kita dengan cemas hingga akhirnya kecemasan itu berubah menjadi kebahagiaan saat tangisan merdu kita terdengar mengalun dengan lembut i telinga mereka.

Ya ALLAH...terima kasih atas semua nikmat yang engkau berikan padaku hingga aku mampu merasakan nikmatnya hidup ini, merasakan indahnya ciptaanmu dan merasakan hangatnya kasih sayang orang-orang disekelilingku. Kalau selama ini aku telah banyak melakukan kesalahan, maafkan aku. Kembalikan aku menuju jalanMU yang lurus. Jalan yang akan mempertemukanku dengan diriMU dalam indahnya kebahagiaan abadi.

Buat orang-orang yang selama ini telah memberikan kasih sayangnya padaku, maafkan aku kalau saat perjalanan waktuku terkadang kumenyakitimu, membiarkanmu menangis karena perkataanku, membuat hatimu teriris oleh sikapku. Aku tak pernah bermaksud melakukan itu, semua itu karena khilafku sebagai seorang manusia dan aku menyadari itu semua. Semoga kalian merasakan bahwa aku sangat membutuhkan kalian. Terima kasih atas semua jasa yang tak akan mampu kubalas dengan apapun, aku berharap sebuah doa tulus dariku akan menjadi saksi betapa berartinya kalian kepadaku.

9 komentar untuk "Doa awal juni"

  1. ini doa atau sebuah penyesalan yua?

    BalasHapus
  2. sebagai intropeksi diri buat kita semua. thanks sobb

    BalasHapus
  3. I love Juni... bentar lagi liburan...
    :)

    BalasHapus
  4. like this post.. :)
    mudah2an terkabul do'anya.. ^^

    BalasHapus
  5. yang mau ultah...hehe

    Amin do'anya.

    BalasHapus
  6. smg semua harapannya menjadi kenyataan..ya

    BalasHapus
  7. alhamdulillah. mensyukuri apa yang udah kita dapat tuh memang penting. btw, modem apa ya yg akhirnya lo beli bos? ;)

    BalasHapus
  8. Juni hari ulang tahun Mas ya.. HBD ya Mas..
    :)

    semoga Doa bulan Juni yang mulia ini dikabulkan oleh Allah SWT.

    BalasHapus
  9. amin broo. semoga semua terkabul. insallah terkabul maksud nya. amin ya robbal alamin

    BalasHapus

Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya, اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

Catatan
1. Jangan SPAM yah....
2. Tidak menggunakan link hidup
3. Silahkan berkomentar dengan sopan