18 April 2011

Kenangan indah

Posted by Fadly Indrawijaya , 27 Komentar

‫بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
Pemandangan
Foto:Pemandangan di perjalanan

Setiap hal punya kenangan tersendiri. Meskipun ini bukan ungkapan orang yang terkenal namun begitulah menurutku. Sadar atau tidak, detik demi detik yang berjalan selalu memberikan kejutan dalam kehidupan.

Kejutan-kejutan kehidupan itu ibarat kepingan uang logam yang sedang dilemparkan ke udara dan akan jatuh dengan salah satu sisinya. Entah itu sebuah kenangan yang indah atau malah kenangan yang buruk.

Berbicara tentang sebuah kenangan indah, aku ingin sedikit berbagi pengalamanku. Beberapa hari yang lalu, tepatnya sabtu 9 April 2011, seorang teman kuliahku nikah dan aku memutuskan untuk menghadirinya. Karena akad nikahnya dilaksanakan di rumah mempelai wanita yang jaraknya lumayan jauh maka kami memutuskan untuk berangkat rombongan. Untuk mencapai tempat tujuan tersebut yaitu sebuah kabupaten yang disebut Bulukumba, kami harus melalui 4 kabupaten yaitu Kab Gowa, Kab. Takalar, Kab. Jene’ponto, dan Kab. Bantaeng.

f4dLy:foto mempelai
Mempelai Wanita dan Pria
Kami juga tak langsung kesana karena kami mampir dulu di Kab.Bantaeng, Rumah salah seorang teman kami untuk melepas lelah. Setelah itu kami melanjutkan kembali perjalanannya.


f4dLy:foto bersama
Kiri ke kanan : Herman, Rizal, Ato, Nawir, Linda (mempelai wanita), Hedra (mempelai pria), f4dLy, Ruslan, Mansur

foto bersama2
Sisi kiri dan kanan : Iwan, Linda, Hendra dan Ammank

Demikian sedikit cerita dariku. kelanjutannya akan aku posting berikutnya yah.

foto fadly
Penulis: Fadly Indrawijaya
Manusia sederhana dengan impian luar biasa. Penikmat hujan, segelas teh hangat dan buku. Sangat tertarik pada astronomi, teknologi, fotografi, jurnalis, dan alam. Selengkapnya >>

27 comments:


bingungBingung? Jangan ragu untuk Bertanya | Komentar

Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya, اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

Catatan
1. Jangan SPAM yah....
2. Tidak menggunakan link hidup
3. Silahkan berkomentar dengan sopan


  1. setuju dengan anda, setiap detik kehidupan yg berjalan selalu memberi kejutan. semoga setiap kejutan yg kita temui bisa membuat kita semakin dekat dengan Sang Pemberi Hidup ^^

    ReplyDelete
  2. Amin...setiap detik yang kita miliki hanya titipan jadi harus bisa dimanfaatin dengan baik...

    ReplyDelete
  3. Tuhan adalah pemberi kejutan yang terbaik... Setiap saat hidup ini adalah karunia Nya... :-)

    ReplyDelete
  4. hi fadly.. trims udah mampir ke blog ku dan membaca tentang crafting. sebenarnya apa aja boleh kok. tapi memang secara umum dalam bentuk kartu pos. kalau kamu jago gambar, boleh deh desain kartu pos :)

    ReplyDelete
  5. Mksih yah udah mampir

    > Lyliana
    Iya...betul itu. setiap hal merupakan kejutan sehingga hidup ini rasanya tidak membosankan

    > Maya
    Ntar kartu posnya di kirim kemana?

    ReplyDelete
  6. Kalau bang F4dly kapan nikahnya? Hehe....

    Ohya, mengenai posting yang bang F4dly komentari di blog saya, acara pesta laut itu diadakan oleh nelayan bugis, apakah bang f4dly juga orang bugis?
    Ma'af kalau saya salah....

    ReplyDelete
  7. semua hal akan menjadi kenangan indah jika qt melihat segi positifnya yah...hehe

    selamat buat yang menikah...

    ReplyDelete
  8. wahhh kapan nyusul nya bro? nikah juga dong bro

    ReplyDelete
  9. terlebih bila melihat foto2 lama, akan membawa ke kenangan masa lalu..

    ReplyDelete
  10. waah..selamat ya buat temennya..

    kamu kapan???hohoho

    :p

    ReplyDelete
  11. jalanannya sudah bagus atau masih berlubang2 ya pas kesana ?

    ReplyDelete
  12. salam sahabat
    wah bagus memang indah kenangan itu hehhee
    eh ternyata dah saya follow dan untuk meta tag yang mengalami trouble anda bisa menyeting ulang lagi ini tidak berpengaruh besar terhadap google panda kok

    ReplyDelete
  13. sayang nda bisa diputar kembali yaaa.. :-)

    ReplyDelete
  14. emmm....itu pengantinnya pake baju adat mana yach????

    ReplyDelete
  15. wah, temen kuliahnya nikahan ya mas,
    makan enak tuh pasti di pestanya, hehe..

    ReplyDelete
  16. Ingat loh, setiap kata itu bisa menjadi doa...

    > Nelly
    Subhanallah kalau gitu...

    > Tuan Muda Kalsel
    Mksih untuk doanya...tenang aja, ntar aku posting deh undangannya...
    iya, aku itu bugis dan tidak salah lagi tapi bugis itu terbagi lagi...

    > Nadia
    itu sebabnya kita harus bisa berpikir positif...
    InsyaaLlah ntar salamnya aku sampaikan...

    > Bayu
    Iya, mau sih tapi cari sumber makanan dulu. kan istri itu tanggung jawab suami...

    > Jalan terus
    Betul sekali hal tersebut...

    > Rabest
    Kapan yah... doain aja deh :)

    > Nitnot
    *bingung
    malah aku loh yang au tanya...

    > Dhana
    Aku tidak ngerti dengan mksud dari menyetel ulang. Sekarang di blog aku lagi terbagi 2, 1 sisi menggunakan meta tag deskripsi yang lama dan beberapa menggunakan meta tag deskripsi baru sehingga di webmaster tertulis bahwa blogku duplikat meta tag deskripsi

    > Cerita dewasa
    Memang sih tidak bisa di putar kembali tapi setidaknya kita bisa berusaha memperbaiki dan melakukan yang lebih baik

    > Aina
    Itu baju adat Bugis sobat...

    > Yudi
    Iya...tapi pengalamannya lebih penting dari makanannya :)

    ReplyDelete
  17. setiap detik sangat berharga...seetiap detik adalah sebuah anugrah...kita wajib mensyukurinya...

    salam :)

    ReplyDelete
  18. fadly kapan nyusul? ehehe, selamat berbahagia buat kedua mempelai ya :)

    ReplyDelete
  19. Allah selalu memberi kejutan dalam hidup kita, tinggal kita utk memahami hikmah dr setiap kejutan itu.

    ReplyDelete
  20. Wah...jauh juga ya perjalanannya. Tinggal nunggu Mas Fadhly saja nih nyusul temannya...ckckck...

    ReplyDelete
  21. Itu busana pengantin sulawesi ya... cakep banget :)

    Fadly ada tugas dikit nih, kalau berkenan bisa lihat disini

    ReplyDelete
  22. kamu orang bugis sobat?? cerit2 DONG mengenai kampung kamu.... hhehehhe

    ReplyDelete
  23. nikmati saja semuanya :)
    selamat buat sahabatnya yang sudah menikah ya ^^

    ReplyDelete
  24. penganten adat mana tuh? gowa ya?

    ReplyDelete
  25. jauh juga ya di Bulukumba.. 4 jam yah dari Makassar?. nggak sekalian mampir Tanjung Bira kah

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

BiluPing © 2009 - 2016.

Home | | Contact | FAQ | BiluPing Google+