17 March 2011

Sebuah doa untuk ibu

Posted by Fadly Indrawijaya , 45 Komentar

‫بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم

f4dLy:tangan berdoaBiluPing - Kemarin (16/3), rasanya semuanya sepert biasanya. Sang surya terbangun dengan cahaya keemasan yang melambangkan kekuatannya pagi itu. Sahut-sahut suara kokok ayam yang terdengar samar-samar di kejauhan dan juga langkah serta beberapa suara kendaraan yang berlalu lalang disekitar tempat tinggalku, sebuah rumah kos sederhana yang selama ini melindungiku dari panas dan dinginnya cuaca semenjak statusku berubah menjadi Mahasiswa.

Pagi itu, seperti biasanya aku melakukan aktivitas harian, dan kebetulan saat itu tak ada kuliah pagi jadi aku mencoba untuk mengunjungi blogku dan juga blogwalking di beberapa blog tetangga. Karena keasyikan blogging, makanya aku mandi agak siang kemudian menuaikan kewajibanku sebagai umat Islam yaitu shalat duhur. Setelah itu aku makan lalu bersiap untuk berangkat.

Padatnya lalu lintas sore itu tak menyurutkan niatku untuk terus melangkah mencari ilmu di kampus. Kendaraan terlihat berlalu lalang saling mengejar. Entah karena pada saat itu waktu pulang kerja sehingga sangat ramai.

Sampai di kampus dan mengikuti mata kuliah Akuntansi Internasional rasanya semuanya baik-baik saja dan tak ada yang menurutku berbeda dan waktu pun berlalu dan menyisahkan beberapa menit kenangan pembelakaranku hari itu.

Seperti biasanya, setelah kuliah aku pun mengeluarkan handphoneku untuk mengecek sms dari para penggemar (*mengharap) tapi ternyata salah satu dari sms itu adalah sms adikku yang mengatakan kalau mamaku terserang tumor dan beberapa hari lagi akan di operasi.

Setelah kejadian itu konsentrasiku kemudian menurun karena terserap oleh pemikiran itu. Aku hanya bisa berharap yang terbaik dalam masalahku ini. Buat sahabat-sahabat blogku, aku hanya bisa berharap agar kalian bisa membantu mendoakan kesembuhan sosok yang dari telapak kakinya tersimpan surgaku dan dari rahimnya diriku berdiam diri selama 9 bulan. Dialah Mamaku...
Doa kalian sangat aku hargai

Sumber Gambar:
Berdoa: http://budakganukite.blogspot.com

foto fadly
Penulis: Fadly Indrawijaya
Manusia sederhana dengan impian luar biasa. Penikmat hujan, segelas teh hangat dan buku. Sangat tertarik pada astronomi, teknologi, fotografi, jurnalis, dan alam. Selengkapnya >>

45 comments:


bingungBingung? Jangan ragu untuk Bertanya | Komentar

Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya, اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

Catatan
1. Jangan SPAM yah....
2. Tidak menggunakan link hidup
3. Silahkan berkomentar dengan sopan


  1. wah cepat sembuh ya untuk beliau :) asik-asik akhirnya posting.

    ReplyDelete
  2. moga operasi ny lancar yaa...dan ibu nya segera sembuh,
    amin..

    ReplyDelete
  3. semoga mamanya cepat sembuh yah, bisa kumpul lagi sama keluarga...

    ReplyDelete
  4. ibu tumor apa sob...pengobatan alternatif mungkin bisa dijadikan salah satu cara...
    http://mouse96.blogspot.com/2011/02/dibalik-hepatoma

    ReplyDelete
  5. semoga diberikan kesembuhan..... slam kenal dari jember....

    ReplyDelete
  6. f4dLy > Baru posting dan blogwalking, udah baca komentar ada 5

    > Ata
    Sebenarrnya tadi malam sudah mau posting tapi lagi mikirin ortu jadi tidak sempat online deh...mksih yah udah komen pertama...

    > Rezkaocta
    Mksih untuk doanya...amin

    > Dezthonk
    iy...mksih atas kunjungan dan doanya...

    > Nit not
    Menurut dokternya sih di rahimnya ada tumor...mksih untuk sarannya yah...

    > Arief
    Baru tadi aku blogwalking di blognya, udah datang mampir...
    mksih yah...salam kenal juga

    ReplyDelete
  7. semoga ibunya cepet sembuh ya.. :')

    ReplyDelete
  8. Sabar ya ka, sarah doain semoga ibu cepat sembuh.

    ReplyDelete
  9. smoga ibunya cepat sembuh..dan k' fadhly ga' sedih lagi

    ReplyDelete
  10. aku berharap dipostingan selanjutnya kamu memposting kalo mama sudah sembuh, amin.

    Doa trus n selalu berharap pada Tuhan ya bro...:D

    ReplyDelete
  11. aduuh sedih banget, semoga mamamu diberikan yang terbaik yah Fadly, semoga lekas sehat dan lancar operasinya (kalau jadi dioperasi).

    semoga semuanya diberikan ketabahan dan kesabaran..

    mengkhawatirkan orang tua itu memang yang seharusnya dilakukan sama anak kan!

    ReplyDelete
  12. Sabar ya Fadly..
    Semoga mama kamu diberi kesembuhan, amiieenn...

    ReplyDelete
  13. Sedih ya kak mamanya sakit. Pat mau membantu kakak berdoa supaya doanya makin didengar sama Tuhan.

    ReplyDelete
  14. Fadly .... yang sabar ya,
    mbak do'a kan semoga mama cepat sembuh.

    ReplyDelete
  15. lekas sehat kembali y bundamu
    salam persahabatan

    ReplyDelete
  16. Tetaplah sabar dan sadar saudaraku, tiada sesuatupun yang terjadi kecuali Allah telah mengijinkan dan menghendakinya. Teruslah berikhtiar, dan sandarkanlah hasilnya pada Allah semata. Semoga Allah mengangkat penyakit yang diderita ibunda, memberikan kesembuhan dengan kekuasaan Nya, kasih sayang Nya. Amin. Insya Allah.

    ReplyDelete
  17. wah, tumor di rahim? sudah sebesar apa? terus sudah sampai mana jalannya pengobatannya? tetap semangat ya... jangan larut dalam kesedihan apalagi sampai putus asa... pasti ada satu dua hal yang bisa dijadikan inspirasi dan motivasi untuk terus maju... ok deh, Tuhan memberkati!!! ^^

    ReplyDelete
  18. Semoga mamanya diberikan kesembuhan dan selalu dalam lindungan Allah SWT ya fad.. :)

    sabar dan selalu dampingi beliau dengan doa... :)

    ReplyDelete
  19. Semoga operasinya berjalan lancar...cepet sembuh tante.....

    ReplyDelete
  20. Syafakillah ya kawan untuk bundanya. Saya jadi ingat NitNot :(

    ReplyDelete
  21. Allah akan menghapuskan dosa seseorang saat dia diberi cobaan penyakit..

    yakinlah mas, masih ada yang Maha Penyembuh..

    Tumor mungkin adalah hal yang mengerikan, tapi kuasaNya jauh melebihi dari apa yang kita ketahui..

    semoga ibu cepat sembuh, dan Allah mendengar doa anak yang saleh..

    ReplyDelete
  22. Kalau kita tabah selalu ada harapan. Kamu bisa membantu penyembuhan ibu dg berdoa dan selalu membesarkan hatinya.

    ReplyDelete
  23. semoga cepat diberi kesembuhan sama yang Maha Kuasa.

    semangat sob

    ReplyDelete
  24. semoga belliau cepat sembuh
    selalulah berdoa untuknya

    ReplyDelete
  25. Sampaikan salam buat bunda tercinta, semoga cepat sembuh..

    ReplyDelete
  26. semoga lekas sembuh ibu,
    doa anak untuk ibunya adalah doa yang berharga,

    kunjungan balik,
    salam kenal

    ReplyDelete
  27. wah moga semuanya dimudahkan.moga lekas sembuh.makasih udah mampir keblog ane.

    ReplyDelete
  28. f4dLy > Mksih yah sobat atas doa-doa kalian

    > Rebest
    Mksih yah...

    > Sarah
    Iy de' kakak berusaha sabar kok...mksih yah

    > Shifa
    Iy de' mksih juga yah...

    > Lisna
    Amin... aku juga berharapnya seperti itu...

    > Gaphe
    Iy sobat...doa aja yah...

    > Zasachi
    Kita semua juga berharap gitu kok...

    > Pat and mom
    Mksih yah de' ayas doanya

    > Hariyanti
    Mksih yah...

    > Kezedot
    Mksih dan salam persahabatan juga

    > Abi
    Iy... semuanya telah di tentukan sebagai sebuah ujian untuk hambanya...

    > Mimi
    waktu awal posting, itu baru pemeriksaan awalnya...rencananya ntar pemeriksaan selanjutnya senin dpan...

    > Advertiyha
    Iy..mksih yah untuk sarannya yah...

    > Profijo
    Aku juga berharap seperti itu sobat

    > Qefy
    Memang kenapa dengan NitNot?

    > Yudi
    Aku yakin kok kesembuhan itu hanya dariNYA...

    > Putri
    Iya sobat...mksih yah...

    > Ardi
    Iy sobat...mksih untuk semangatnya yah...

    > Attayaya
    Iy...doain juga yah...

    > Geafry
    Doain yah...

    > Leo
    Mksih untuk kunjungannya yah...

    > I-one
    Mksih juga yah udah mampir sobat...

    ReplyDelete
  29. semoga cepat sehat buat ibunya Fadly ya... hampir aja malas mampir kesini karena komentar kamu yang cenderung 'maksa' mampir... saran aja ya fadly cukup berkomentar secukupnya saja ngga usah nyantumin pengen dimampirin balik... kesannya menjalin persahabatan demi komentar saja. kalau sempat teman2 blogger insyaAllah mampir kok.. itu aja sih :)

    ReplyDelete
  30. bismillah semoga dimudahkan ya Fadly . semoga segala usaha untuk sembuh diridhoiNya dan ibu kamu sehat kembali

    ReplyDelete
  31. terimakasih Fadly atas kunjungannya dan salam persahabatan pula dari kami...

    ReplyDelete
  32. postingan yang bagus kawan
    sukses selalu ya

    ReplyDelete
  33. salam sobat
    saya turut mendoakan juga, semoga ibu cepat sehat kembali.
    trims visitnya ke Saudi Arabia.

    ReplyDelete
  34. Ikut mendo'akan ya
    semoga Ibu cepet sembuh dan bisa beraktivitas normal lagi

    ReplyDelete
  35. i like this is your posting....

    ReplyDelete
  36. Artikel yang sangat menarik.yang sabar ya sob dan semoga ibu kamu lekas sembuh.terimakasih

    ReplyDelete
  37. turut berdoa sobat semmoga operasinya lancar dan Ibu anda bisa sehat lagi seperti sedia kala

    ReplyDelete
  38. Doa tulusku untuk ibumu , smoga cepat sembuh.....

    ReplyDelete
  39. kunjungan balik :))

    --_ kita pernah di situasi yang sama. ibuku pernah kena semacam tumor di payudaranya. katanya waktu itu sangat berbahaya. kamu bisa bayangkan bagaimana cemasnya aku yang waktu itu masih di bangku SD dengan adik-adikku yang masih kecil-kecil.

    kami sekeluarga menyemangati ibu, bilang gak ada satu penyakitpun yang nggak bisa disembuhkan. semangat dari suami dan anak2nya bikin ibu kuat menjalani penyakit itu. nggak pernah sedikitpun ada kata menyerah.

    dan akhirnya,
    ibu sembuh dan sehat seperti sediakala.

    :) aku doa deh buat ibumu. semoga operasinya berjalan lancar.
    kamu juga harus semangatin ibu ya!
    tuhan pasti denger doa umatnya kok,

    semangat ya fadly..

    ReplyDelete
  40. Semoga Ibunya cepet sembuh, Amieen....

    ReplyDelete
  41. Maaf yah baru bisa tanggapi komentarnya...

    > Albertus
    Mksih yah...

    > Nindaaa
    Maaf, bukannya maksa sih cuma kenalin aja sobat..tapi thanks untuk komentarnya yah... :)
    mksih yah doanya...

    > Aryadevi
    Salam persahabatan juga yah...

    > Imtikhan
    Mksih yah pujiannya...

    > Nura
    Sama2 sobat...mksih juga untuk mampirnya...ntar klo ke arab saudi,aku mampir disana yah...

    > Itik bali
    Amin...mksih yh kunjungannya yu...

    > Adhyel
    Thanks bfore...

    > Marindajaya
    Mksih untuk doanya yah...

    > Smp 3 lembang
    Mksih yah atas kunjungannya...nih yg berkunjung cuma wakilnya aja atau 1 sekolahan?

    > Anisayu
    Trima kasih tulusku juga kepadamu sobat...

    > Harga jual
    Mksih yah...Amin juga

    > Hans
    Mksih yah atas pengalamannya...jadi lebih semangat bacanya...

    > Mr tm
    amin...mksih yah...

    ReplyDelete
  42. doa anak yang soleh dan berbakti,insaAllah akan dikabulkan oleh Allah SWT,,
    semoga ibunya cepat sembuh dan bisa berkumpul dengan keluarga.amien,,,
    salam kenal sob,,,
    terima kasih

    ReplyDelete
  43. > Ary
    Mksih yah.salam kena juga...a

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

BiluPing © 2009 - 2016.

Home | | Contact | FAQ | BiluPing Google+