22 February 2011

Award untuk semangatmu

Posted by Fadly Indrawijaya , 7 Komentar

‫بِسْـــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
Alhamdulillah...sebuah kesyukuran karena aku mendapat sebuah award lagi dari sahabatku rezkaocta (makasih yah atas awardnya). Sebenarnya sudah dari dulu aku tertarik dengan award ini soalnya hampir tiap blog yang aku kunjungi sudah menerima award ini. Setelah lama menunggu dan tanpa pernah meminta sendiri pada pemberi award akhirnya aku mendapatkan stylish blogger award ini juga.

Inilah award itu:

f4dLy stylish

Dilihat sepintas logo award ini seperti namanya yaitu stylish yang aku artikan penuh gaya tapi di balik pesonanya, award ini menitipkan 4 buah wasiat yang harus dilakukan oleh penerima award ini. Inilah wasiat-wasiat itu. Sebelum posting award ini, aku sempat mencari sejarah dari award ini tetapi ternyata sangat sulit untuk menemukannya tetapi dari kunjunganku di beberapa blog luar negeri ternyata wasiat yang diberikan dari award ini berbeda karena ada yang mewasiatkan membagi 7 hal tentang diri tetapi ada yang hanya 5 hal. Tak hanya itu, dari segi dalam membagikan award ini ke beberapa teman blogger perbedaan juga terjadi yaitu antara 5 orang dan juga 15 orang. Tetapi terlepas dari perbedaan tersebut, aku akan meneruskan wasiat dari pemberi award ini. Berikut wasiatnya:
  1. Berterima kasih dan membuat link back kepada yang memberi award
  2. Membagi 8 hal tentang kamu 
  3. Membagi award ini kepada 8 teman baru-nya kamu
  4. Memberitahu 8 orang tersebut soal award ini
Wasiat pertama telah aku tepati di awal postinganku yaitu ungkapan terima kasih kepada pemberi award. Sekarang wasiat kedua yaitu 8 hal tentang diriku
  1. Aku itu sangat senang membaca sehingga waktu SMP dan SMA terkadang guruku promosiin aku sebagai contoh siswa kutu perpustakaan.
  2. Aku itu suka begadang. Kebiasaan ini aku alami semenjak SMP karena kebanyakan tugas sekolah.
  3. Saat ini aku berstatus sebagai seorang mahasiswa Akuntansi, mata kuliah yang mulai merasuki hidupku semenjak memasuki kelas 2 SMA
  4. Aku lebih suka mempelajari sesuatu itu sendiri sehingga ketika mulai meskipun aku juga butuh seorang guru.
  5. Aku lahir tanggal 13 meskipun sebagian orang menyebut itu angka sial tapi dari pandanganku itu angka keberuntunganku karena tanggal itulah aku mulai merasakan sejuknya atmosfir bumi.
  6. Di samping membaca, aku sangat menyukai menulis sehingga itulah yang menjadi salah satu modalku untuk terjun dalam dunia blog.
  7. Aku sangat menyukai hewan meskipun tidak semuanya. Kucing merupakan hewan favoritku.
  8. Aku selalu punya impian untuk punya tema dimana saja tak terlepas itu antar kota daerah bahkan provinsi atau negara sehingga pada masa awal aku mengenal handphone, aku tak ragu untuk acak-acak nomor miscall orang sana-sini hanya untuk berteman dengannya dan usahaku itu tak sia-sia karena hampir saat itu aku sudah memiliki teman hampir di tiap provinsi. Sebuah kebanggaan untukku...

Demikian 8 hal tentang diriku, sekarang aku akan memberikan award ini kepada 8 orang yang aku harap akan lebih semangat menulis setelah menerima award ini

  1. Nelva Amelia 
  2. Bang Radi  
  3. Sifha Keyko Itsuwa  
  4. Fatri 
  5. Adhyel 
  6. Yustin  
  7. Tommy Dharmaji  
  8. Quinta Novita

Dengan award ini, aku harap kalian bisa lebih semangat blogging...

foto fadly
Penulis: Fadly Indrawijaya
Manusia sederhana dengan impian luar biasa. Penikmat hujan, segelas teh hangat dan buku. Sangat tertarik pada astronomi, teknologi, fotografi, jurnalis, dan alam. Selengkapnya >>

7 comments:


bingungBingung? Jangan ragu untuk Bertanya | Komentar

Kami menghargai setiap tanggapan pembaca.
Kami akan berusaha merespon tanggapan tersebut secepatnya, اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ

Catatan
1. Jangan SPAM yah....
2. Tidak menggunakan link hidup
3. Silahkan berkomentar dengan sopan


  1. selamaat atas awardnya..
    kayaknya saya mampir di bberapa tempat lagi pada panen awrd juga ternyata..

    happy blogging yeaah!

    ReplyDelete
  2. wew, sering banget liat award ini... darimana asalnya yak???

    ReplyDelete
  3. selamat ya mas buat awardnya... sukses selalu :)

    ReplyDelete
  4. selamat buat award nya...sama ku kok gak ada yah hehehee

    salam kenal yah, blognya aku follow, follow back my blog fren...:D

    ReplyDelete
  5. wah..dapat award...
    thankz a lot..

    ReplyDelete
  6. hore...
    saya dapet.:)


    makasih ya sob, tapi asli masih belum faham..
    hhehehe..

    ReplyDelete
  7. f4dLy > Maaf yah semuanya karena baru sempat tanggapi postingannya soalnya baru bisa online nih. mksih yah atas kunjungannya...

    > Gaphe
    Happy blogging juga yah sobat...

    > Eks
    Aku juga lagi nyari asal usulnya

    > Merliza
    Sukses selalu bukan hanya untukku tapi untukmu juga...

    > Lisna Lina
    tunggu aja yah...namanya udah aku masukin dalam daftar nih...

    > Shifachigatsu
    sma2...happy blogging yah dan jangan sedih lagi meskipun lagi banyak masalah

    >Bang Radi
    suatu saat akan ngerti juga kok tapi intinya harus posting ward ini seperti yang aku lakuin terus jangan lupa bagiin juga awardnya sama teman-teman yang lain...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

BiluPing © 2009 - 2016.

Home | | Contact | FAQ | BiluPing Google+